Wednesday 16 November 2016

ANDAH TIDAKLAH SENDIRI

ANDAH TIDAKLAH SENDIRI

https://motivahi.blogspot.co.id/
     Kesepian anda bukan karna tidak adanya orang di sekitar anda, namun karna tiadanya orang di hati anda. Anda dapat kehilangan saat-saat yang berharga, Yaitu ketika anda suatu saat merasa eggan memberi bantuan kepada orang yang membutuhkan. Saat anda memberikan pertolongan, tampa sadar anda menjalin hati anda dan hati orang lain dengan dawai emas yang tidak nampak. Dawai itu bernama persaudaraan, semakin banyak anda menjalin dawai semakin jauh hati anda dari kesepian. karena dawai-dawai itu akan mendentinkan nada-nada yang memenuhi dan menghibur jiwa.

    Bangkitlah dan tebarkan uluran tangan anda..! Segaris senyum dan tatapan mata yang bersahabat cukup membangunkan anda dan kesadaran anda bawhasanya anda sama sekali tidak sendiri.

    Sebagai manusia ciptaan tuhan, perlu anda sadari bahwa manusia diciptakan dengan keunikan yang luar biasa. Menurut hasil penelitian ilmu kedokteran, jika seorang dewasa dengan bobot tubuh rata-rata, maka selama 24 jam ia mbmiliki kesibukan:

  1. Jantung berdenyut 103.689 kali.
  2. Darah menempuh perjalanan 168.000.000 mil.
  3. Bernafas sebanyak 23.040 kali.
  4. Menghirup udara sebanyak 483 meter kubit.
  5. Menelan 1,5 kg maknan.
  6. Minum 3,5 liter cairan.
  7. Berkata-kata sebnyak 25.000 kata (tarmasuk kata yang tidak perlu di ucapkan).
  8. Menggerankkan 750 otot.
  9. Kuku bertumbuh 0,00012 cm.
  10. Rambut tumbuh 0,94353 cm.
  11. Sel otak sebanyak 7.000.000 terus bekerja.

     Jadi perlu anda sadari kesempurnaan dan keunikan diri anda ini di bandikan dengan ciptaan tuhan yang lain, dan sekarang untuk saling membantu dan melengkapi sesama manusia adalah hal yang sangat mudah dengan keunikan dan kelebihan anda masing-masing yang tuhan anugrahkan kepada anda.

Kata Bijak
"Setiap pria dan wanita yang sukses adalah pemimpin-pemipin yang besar. Mereka berimmajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam satu hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan 

0 comments:

Post a Comment