Friday 25 November 2016

MULAILAH DENGAN MEMBERI

MULAILAH DENGAN MEMBERI


https://motivahi.blogspot.co.id/     Bila tak seorang pun berbelas kasih pada kesulitan anda atau tak ada yang mau mrayakan keberhasilan anda, atau tak seorang pun yang bersedia mendengar, memandang, dan memperhatikan apa pun pada diri anda, Jangan masukan kedalam hati.

     Manusia selalu di sibukan oleh urusannya sendiri dan manusia kebnyakan mendahulukan dan mementinkan kepentinganya sendiri. Adna tidak perlu memasukan itu kedalam hati, karna hanya akan menyesal dan membebani langkah anda. ringankan hidup anda dengan memberi pada orang lain, dan percayalah, semakin banyak anda memberi dan membatu maka akan semakin mudah anda memikul hidup ini.

     Berdirilah di depan jendela!, pandanglah keluar.,!!, Tanyakan pada diri anda sendiri, apa yang bisa anda berikan pada dunia ini. Pasti ada alasan yang kuat mengapa anda hadir danterlahir di dunia ini sebagai manusi, bukan untuk merengek atau meminta dunia untuk menyanjung anda dan kehadiran anda di dunia ini bukan untuk kesia-siaan.

     Bahkan seekor cacing pun di hidupkan untuk menggemburkan tanah, dan sebongkah batu di padatkan untuk menahan gunung. Alangkah hebatnya diri anda dengan segakal anugrah dan kekuatan yang tidak dimiliki oleh siapapun untuk mengubah dunia. Itu hanya bisa terwujud apabila anda mau memberikannya.


kata Bijak
"Kita ber do'a jika dalam kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga ber do'a di dalam kegembiraan besar dan saat rezki melimpah"

0 comments:

Post a Comment