Thursday 17 March 2016

Kekurangan Diri

KEKURANGN DIRI


      kita semua mengetahui bahwa sesungguhnya manusia itu tidak sempurna, seganya memiliki kelebihan dan kekurangan. Maka, sebaiknya perbedaan yang ada jangan lah jadi pertentangan diantara kita, bahkan justru sebaliknya, perbedaan itu diciptakan untuk saling melengkapi.

       Dan, janganlah kita terlalu menghasiani diri sendiri jika kita memiliki suatu kekurangan, maka janganlah kita mengangnggap diri sendiri kita lemah, anggaplah kita ini hanya sedikit berbeda dari yang lain. Karna setiap orang juga pada dasarnya memiliki  kelemahan dan kekurangan.

        Fokuskanlah diri pada hal-hal yang mampu kita lakukan, bukan pada kekurangan kita. Fokuskan  dada kelebihan kita dan bangun kekuatan untuk meraih kesuksesan.  Jangan terlalu merenungi diri, msngasihangi atau mengerung diri dari kenyataan hidup, karuna hal itu tudak akan membantu sama sekali.

        Bertindaklah dan jangan takut berbuat kesalahan, karena dengan bertindak kita  suda mengatasi kelemahan  diri kita.Dan membangkitkan potensi terbaik diri kita. Hal tersebut sangat berguna bagi kita untuk meraih hal-hal terbaik untuk hidup ini.

Bersukurlah atas keadan kita.Tuhan maha tahu atas diri kita, dan kita sebaliknya tidak dapat mengetahui apa yang di rencanakan-nya.

0 comments:

Post a Comment